20 kata-kata bijak . #1


sekarang saya akan share 20 kata-kata bijak edisi pertama hemmmbb pasti ngertikan kalau ada edisi pertama sati ada lanjutannyakan, tunggu aja dehh....
untuk setiap post nanti akan ada kata seperti ini
"KATA-KATA BIJAK ATAU MUTIARA BUKAN UNTUK DI BAGIKAN , HANYA UNTUK MEMAMERKAN DIRI KALAU KITA BIJAK, TAPI KITA HARUS BISA CERNA MAKSUD KATA0KATA ITU"

langsung saja cekidott
  1. 1.     Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.




    2.     Jika kamu tahu seseorang telah ada yg memiliki, kamu seharusnya menghargai. Jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir.




    3.     Mencemaskan apa yg mungkin terjadi hanya membuang waktumu. Itu hanya membebani pikiranmu dan mengambil kebahagiaanmu.




    4.     Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!



    5.     Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.



    6.     Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya



    7.     Dia yg tulus mencintaimu takkan berjalan di depanmu, atau tertinggal di belakangmu. Dia akan selalu berjalan di sampingmu.



    8.     Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu.



    9.     Mereka yg mencintaimu slalu ingin yg terbaik untukmu, hanya saja cara mereka bukan slalu yg terbaik.



    10.      Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.



    11.      Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yg dewasa.



    12.      Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.



    13.      Sahabat, adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.  


    14.      Terkadang, yg tidak baik menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.



    15.      COBAAN = LATIHAN. Dan dengan latihan ini kita akan menjadi pribadi yg lebih tangguh, lebih tegar dan lebih bisa bersabar.



    16.      Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.



    17.      Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yg kamu kerjakan, daripada menyesali apa yg tak pernah kamu kerjakan.



    18.      Dalam cinta, tak perlu dia yg berkata bersedia MATI untukmu, karena yg kamu butuh dia yg bersedia HIDUP bersama denganmu ^^



    19.      Sahabat adalah mereka yg tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yg dikatakan orang lain tentangmu.  


    20.      Sahabat adalah mereka yg tahu kapan saat yg tepat tuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat tuk berbagi. 

0 Response to "20 kata-kata bijak . #1 "

Post a Comment

-Gunakanlah kata-kata yang baik,sopan dan santun
-Dilarang keras berkomentar tentang hal-hal yang berbau sara,pelecehan,pornografi,dan membully komentar lainnya
-Boleh berkomentar dengan Anonymous asalkan dengan membawa akun Sosial media(ex = bermanfaat komentar dari Arif https://www.facebook.com/arif.nagh.chumay.gaul.anonymous)