Cara menjadi terkenal di dunia maya (sosial media)

Halo sobat , kali ini adm (gue satu2nya adm ckckck gue aja oke? oke aja dah) gua mau share tentang cara menjadi terkenal CATATAN INI BUKAN JADI ARTIS SEPERTI SYAHRINI OKE :D (jangan percaya sama dukun) yapp  langsung aja cekidot


DIDUNIA MAYA

1.Memiliki banyak sosial media
Memiliki banyak sosial media itu sangat diperluka, bumi ini luas bro/sis jadi kita harus memiliki banyak sosial media, seperti Facebook,twitter,Instagram,google+,Dll

2.Membuat status/twet/posting bermanfaat
Membuat status/twet/posting bermanfaat itu harus termaksud, ALAY,KATA-KATA BIJAK,KATA-KATA LUCU itu juga termasuk kedalamnya juga Sob , jangan cuman share tentang kesehatan atau apa segala kita harus memiliki wawasan yang luas Sob.\

3.Menjadi limited edition
ya menjadi unik setiap manusia memiliki ciri khas sendiri udah pada taukan, kaya blog ini aneh banget liat postingnya pasti kata-katanya ganti-ganti terus(inimah gak konsisten) , kalau menurut gue kita ga perlu terpaku ke EYD , menurut gua, terserah sih mau EYD atau enggak.

4.Jangan sok tau
ketika ada masalah di sosial media loe ikutan tapi g tau siapa yang benar , malahan asal ngebully, palingan entar loe kena bully sendiri orioriori.

5.Ramah
ketika ada yang bertanya ya dijawab lahh , ada yang komen dibalas,ada yang mentions dibalas, di tabok make batapun balas juga. kita harus ramah jangan sombong, selalu hadir di status seseorang dengan like dan komentar.

6.buat profil yang benar
seperti nama,tgl lahir, tempat tinggal kali aja loe mau dilamar :v =)) , becanda kali aja dia emang mau jadi teman beneran jadi pengen main kerumah loe.

untuk didunianyata tunggu aja oke

7 Responses to "Cara menjadi terkenal di dunia maya (sosial media)"

  1. Say ingin mengeikuti adm
    Supaya saya tidak dirremehkan sama teman saya lg

    ReplyDelete
  2. Jika saya boleh masuk saya benyak
    Terimakasi untuk anggota adm yang telah menerima saya

    ReplyDelete
  3. Adm bagus sekali dan banyak penggemarnya saya suka

    ReplyDelete
  4. Terimakasih berkat adm saya jadi percaya diri

    ReplyDelete

-Gunakanlah kata-kata yang baik,sopan dan santun
-Dilarang keras berkomentar tentang hal-hal yang berbau sara,pelecehan,pornografi,dan membully komentar lainnya
-Boleh berkomentar dengan Anonymous asalkan dengan membawa akun Sosial media(ex = bermanfaat komentar dari Arif https://www.facebook.com/arif.nagh.chumay.gaul.anonymous)