Cara Mempercepat Loading Blog

Halo sobat Bloger Kali ini kita akan BONGKAR tentang "Cara Mempercepat Loading Blog"mungkin Blog sobat terlalu banyak widget, Namun jika ternyata widget/gadget yang ada di
blog sobat adalah widget/gadget yang penting dan harus ada di blog dan sobat tidak mau untuk mengahpusnya, maka bagaimana caranya untuk bisa mempercepat loading blog? Dalam masalah ini, sobat tak perlu kuatir karena sobat masih bisa mempercepat loading blog tanpa mengahapus beberapa widget yang ada di blog.Untuk mengetahui caranya,silahkan ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini :
<script charset='utf-8' src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.0/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://amronbadriza.googlecode.com/files/Lazyload%20Script.js' type='text/javascript'/>
<script>
$(function() {
$(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;http://3.bp.blogspot.com/-GbM7bUOC9UQ/UDJcRvpI1PI/AAAAAAAAAPA/AK_8K93XpHc/s1600/loading.png&quot;,threshold : 200});
});

</script>

  • Simpan Template.
  • Kunjungi lagi iwebtool (klik disini)  untuk menetahui loading blog sobat setelah dipasang script diatas.

Catatan :
Jika tidak ada perubahan loading blog sebelum dan sesudah menggunakan script tersebut, silahkan sobat hapus saja script yang sudah sobat masukan di Edit HTML sobat.

Sekian info yang dapat saya berikan untuk sobat semua. Semoga artikel yang saya buat ini dapat berguna dan bermanfaat untuk sobat blogger yang membutuhkan. Salam blogger.

0 Response to " Cara Mempercepat Loading Blog"

Post a Comment

-Gunakanlah kata-kata yang baik,sopan dan santun
-Dilarang keras berkomentar tentang hal-hal yang berbau sara,pelecehan,pornografi,dan membully komentar lainnya
-Boleh berkomentar dengan Anonymous asalkan dengan membawa akun Sosial media(ex = bermanfaat komentar dari Arif https://www.facebook.com/arif.nagh.chumay.gaul.anonymous)